Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Caleg Kalsel Promosikan Kasih Sayang pada Kucing Untuk Curi Perhatian Publik

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T04:31:15Z
Banjarmasin, Gardamedialine.com

Sri Nurniningsih SE MM, Caleg DPRD Provinsi Kalsel, mencuri perhatian dengan foto kebersamaan bersama kucing kesayangannya, mengajak warga Banjarmasin untuk bersama-sama memperjuangkan perlindungan hewan kesayangan. Selalu membawa makanan kucing dalam mobil, Sri aktif memberi makan kepada kucing jalanan yang terlihat lapar.

"Saya ingin menginspirasi warga Kota Banjarmasin agar lebih mencintai hewan di sekitar kita, terutama kucing yang sangat lucu bagi saya. Saya berharap menjadi bagian Dewan Provinsi Kalsel untuk mendorong Perda perlindungan hewan yang berkeliaran tanpa pengurus," ungkap Sri pada acara Ultah Sahabatnya di sebuah Cafe di Banjarmasin.

Dalam harapannya, Sri ingin Banjarmasin menjadi kota yang ramah terhadap hewan. Ia berkomitmen untuk menggandeng berbagai pihak dan mendirikan rumah penampungan kucing liar dengan dukungan dokter hewan dan tim perawatan.

"Rumah penampungan ini akan menjadi tempat bagi kucing-kucing liar, termasuk yang sakit, agar dapat dirawat dan kembali sehat. Semoga usaha ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat," tegas Sri Nurniningsih.
Sri Nurniningsih SE MM, Caleg DPRD Provinsi Kalsel, menarik perhatian dengan foto bersama kucing kesayangannya, mengajak warga Banjarmasin kampanyekan perlindungan hewan. Sri berharap jika terpilih, akan mendorong Perda untuk melindungi hewan jalanan dan berencana mendirikan rumah penampungan kucing dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dokter hewan. Dalam acara Ultah Sahabatnya di Banjarmasin, ia berbagi inspirasi tentang kepeduliannya terhadap hewan, terutama kucing jalanan yang sering diberi makan olehnya.

(juns)