Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berita Terkini: Tim Perbaikan PAM Bandarmasih Tetap Semangat Meski Hadapi Kendala

Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T04:31:20Z
Banjarmasin, Gardamedialine.com

Tim perbaikan pipa 630 milimeter di Jalan Sutoyo S depan Pasar Teluk Dalam terus berjuang mengatasi kendala. Meskipun hujan menghambat, petugas gigih menangani pasang surut air sulit dan galian cor-coran beton. Meski ada tantangan, mereka tetap bekerja dengan semangat untuk menyelesaikan perbaikan. PAM Bandarmasih mengajak doa dari pelanggan agar perbaikan cepat terselesaikan sesuai estimasi waktu yang ditetapkan. Humas PAM Bandarmasih Kota Banjarmasin meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Murjani, Supervisor Humas PAM Bandarmasih, mengungkapkan bahwa tim perbaikan telah berjuang keras sejak malam tadi untuk mengatasi kebocoran pipa 630. Meskipun hujan turun terus-menerus, semangat tim tidak kendur.

Kendala seperti pasang surut air sulit diatasi, menyulitkan petugas dalam menggali kebocoran. Meskipun telah mencoba menambat air sungai di sekitar kebocorannya, air tetap masuk ke dalam galian. Galian cor-coran beton di sekitar lokasi juga menambah waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan perbaikan.

Faktor cuaca, terutama hujan, menjadi penghambat utama dengan adanya pasang surut air dan tingginya air sungai. Namun, Murjani menegaskan bahwa tim perbaikan terus berusaha dengan semangat untuk menyelesaikan perbaikan ini.

"Meskipun dihadapkan pada berbagai kendala, tim kami tidak menyerah dan terus berusaha semaksimal mungkin," ujar Murjani.

Disebutkannya, progres pekerjaan ada beberapa hambatan atau kendala antara lain  adanya pasang surut air yang cukup sulit dari petugas untuk bekerja dalam menggali kebocoran pipa 630 itu. Walaupun Tim perbaikan sudah berusaha untuk menambat air sungai di sekitar kebocorannya, tapi air tetap masuk ke dalam galian kebocoran.
Adanya galian cor-coran beton di sekitar lokasi kebocoran, dimana ini cukup memakan waktu untuk menembus galian kebocoran pipa 630 tersebut.
 Faktor hujan juga cukup menggangu adanya pasang surut air, yang mana sampai sekarang air sungai masih tinggi, sehingga petugas cukup kesulitan dalam bekerja.

"Akan tetapi dari semua faktor tersebut, Tim perbaikan terus berusaha bekerja dengan semangat dalam menyelesaikan perbaikan ini," ujar Murjani.

Humas PAM Bandarmasih Kota Banjarmasin meminta maaf atas ketidak nyamanan ini.(Juns)