Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Sinergis Babinsa dan Babinkamtibmas di Wonosegoro untuk Ciptakan Keamanan

Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T04:31:19Z
Boyolali, Gardamedialine.com

Sertu Joko Prasetyo, Babinsa Koramil 17/Wonosegoro, Kodim 0724/Boyolali, bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Wonosegoro, melaksanakan patroli bersama pada Minggu (06/01/24). Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial, sinergitas keduanya menjadi kunci utama.

Kapten Inf Kamami, Danramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali, menjelaskan bahwa kerja sama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat desa binaannya. "Tindakan ini bertujuan menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif, terutama di titik-titik yang dianggap rawan," ujarnya.

Patroli dilakukan dengan tujuan utama pengawasan wilayah binaan, di mana Babinsa dan Babinkamtibmas bekerja bersama untuk menjaga dan mengawasi wilayah tersebut. Kapten Inf Kamami juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman.

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat desa Wonosegoro. Patroli sinergis Babinsa dan Babinkamtibmas menjadi langkah konkret dalam menjaga keamanan di tingkat lokal.(agus)